Joe Binder, Petugas Parkir Berumur 100 Tahun


Di bilik kecil tempat parkir sebuah restoran kecil di Arthur Avenue Bronx, Joe Binder kerap meluangkan waktu menulis puisi di sela-sela waktu istirahatnya.

Tugasnya sehari-hari selama 15 tahun terakhir adalah seorang tukang parkir. Uniknya, Binder merupakan karyawan yang sangat terkenal di kawasan ini, bukan karena profesi atau atribut lain. Binder baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-100. Meski usianya seabad, ia tidak berencana untuk pensiun dari pekerjaannya.

“Joe adalah legenda di sini,” kata Joe Migliucci, pemilik restoran Mario, tempat Binder bekerja. “Semua orang di Arthur Avenue tahu Joe, tetapi orang masih merasa sulit untuk percaya dia telah melewati usia 100 tahun.”

Demi menghormatinya, sebuah spanduk bertuliskan “Selamat Ulang Tahun ke-100 Joe” sengaja dibuat dan dibentangkan di depan jalan tempatnya bekerja.

<p>Your browser does not support iframes.</p>

Binder mengatakan, rahasia umur panjangnnya adalah selalu ramah ke semua orang dan tak memiliki anak. Selama 50 tahun terakhir, Binder mengaku makan sehat di restoran tempatnya bekerja.

Dikutip dari New York Post, Binder berujar, “Saya masih menyetir mobil di sekitar lingkungan dan memperbarui surat izin mengemudi saya. Jadi saya masih bisa menyetir hingga berusia 110 tahun.”

Dia menyatakan sangat menyenangkan mengetahui dirinya memiliki tempat khusus di lingkungan Arthur Avenue. Setiap minggu, Binder yang juga memiliki kekasih berusia 45 tahun ini secara teratur kencan dan menari. “Menurutnya, saya bukanlah seorang yang tua, saya adalah seorang yang telah didaur ulang,” katanya.

Sumber

Iklan

3 Komentar

  1. satu kata Wowwwwwww panjang umurrr

    • ^_^
      semoga anda juga begitu…panjang umur….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: